Surat Seorang Taliban untuk Malala

Malala Yousafzai, Saya menulis kepada Anda dalam kapasitas pribadi saya , bukan pendapat atau kebijakan Tehreek-e-Taliban Pakistan atau faksi atau kelompok jihad lain. Saya mendengar tentang Anda melalui layanan BBC Urdu untuk pertama kalinya, ketika saya masih di penjara Bannu, pada waktu itu saya ingin menulis kepada Anda, menyarankan Anda untuk menahan diri dari kegiatan-kegiatan anti-Taliban Anda. Tapi saya tidak bisa menemukan alamat Anda dan saya berpikir bagaimana untuk mendekati Anda dengan nama asli atau pseudo, semua emosi saya adalah demi rasa persaudaraan untuk Anda karena kita berasal dari suku Yousafzai yang sama. Sementara pembobolan penjara terjadi dan saya kemudian hidup dalam persembunyian. Ketika Anda diserang itu mengejutkan bagi saya. Saya berharap hal itu tidak akan terjadi dan saya telah menyarankan Anda sebelumnya. Taliban menyerang Anda, apakah secara islami itu benar atau salah, atau Anda memang pantas dibunuh atau tidak, saya tak akan berargumen mengenai hal ini sekarang. Mari kita serahkan kepada Allah yang Maha Kuasa, Dia adalah hakim yang terbaik. Di sini saya ingin memberitahu Anda, (tapi) sepertinya saya sudah terlambat, saya berharap saya akan menyarankan waktu di penjara dan insiden ini tidak akan pernah terjadi. Pertama-tama harap diingat bahwa Taliban tidak pernah menyerang Anda karena Anda pergi ke sekolah atau Anda pencinta pendidikan, juga harap diingat bahwa Taliban atau Mujahidin tidak menentang pendidikan dari setiap laki-laki atau perempuan. Taliban percaya bahwa Anda sengaja menulis untuk melawan mereka dan menjalankan kampanye untuk memfitnah upaya mereka dalam mendirikan sistem Islam di swat dan tulisan-tulisan Anda yang provokatif. Anda telah mengatakan dalam pidato Anda kemarin bahwa pena lebih tajam dari pedang, sehingga mereka menyerang Anda untuk pedangmu, bukan untuk buku-buku atau sekolah. Ada ribuan gadis yang pergi ke sekolah dan perguruan tinggi sebelum dan sesudah pemberontakan Taliban di swat, apakah Anda bisa menjelaskan mengapa hanya Anda pada daftar mereka??? Sekarang, mengapa Taliban meledakkan sekolah? Jawaban atas pertanyaan ini adalah bukan Taliban di KPK atau FATA yang meledakkan sekolah, tapi Pakistan. Tentara dan Frontier Constabulary sama-sama terlibat dalam masalah ini. Alasan untuk tindakan ini adalah karena sekolah menjadi tempat persembunyian dan kamp-kamp transit setelah wilayah ini berada di bawah kontrol Angkatan Darat Pakistan atau Taliban. Pada tahun 2004 saya berada di Swat, saya meneliti tentang penyebab kegagalan revolusi upaya pertama oleh Sufi Muhammad. Saya datang untuk mengetahui bahwa FC ditempatkan di sekolah-sekolah di Swat dan FC menggunakan sekolah sebagai kamp transit mereka dan tempat bersembunyi. Sekarang katakan siapa yang harus disalahkan??? Puluhan sekolah dan perguruan tinggi yang digunakan oleh Angkatan Darat Pakistan dan FC sebagai barak mereka. FATA, Anda dapat mengetahui dengan mudah jika Anda ingin. Jadi, ketika sesuatu yang sakral perlu dihilangkan ini adalah kebijakan dari Taliban. Meledakkan sekolah bukanlah pekerjaan Taliban, tapi dijadikan kambing hitam pemerintah daerah untuk mengeruk dana lebih untuk mengisi rekening mereka. Sekarang aku datang ke titik utama yaitu PENDIDIKAN, itu menakjubkan bahwa Anda Berteriak untuk pendidikan. Anda dan PBB berpura-pura bahwa Anda ditembak karena pendidikan, meskipun hal ini bukan alasan, jujur, bukan pendidikan tetapi propaganda Anda adalah masalah dan apa yang Anda lakukan sekarang, Anda menggunakan lidah Anda pada perintah yang lain dan Anda harus tahu bahwa jika pena lebih tajam dari pedang maka lidah lebih tajam dan luka pedang dapat dipuji tapi cedera lidah tidak pernah tersembuhkan dan dalam perang lidah lebih merusak daripada senjata apapun. Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa sub-benua India telah berpendidikan tinggi dan hampir setiap warga negara mampu membaca atau menulis sebelum invasi Inggris. Warga digunakan untuk mengajar perwira Inggris menganai bahasa Arab, Hindi, Urdu, dan Persia. Hampir setiap masjid bertindak sebagai sekolah dan kaisar Muslim menghabiskan sejumlah besar uang untuk pendidikan. Muslim India kaya di bidang pertanian, sutra, dan goni dan dari industri tekstil hingga pembuatan kapal. Tidak ada kemiskinan, tidak ada krisis, dan tidak ada bentrokan peradaban atau agama. Karena sistem pendidikan didasarkan pada pemikiran mulia dan kurikulum mulia. Saya ingin menarik perhatian Anda untuk apa yang ditulis oleh Sir TB Macaulay untuk Parlemen Inggris tanggal 2 Februari 1835 tentang apa jenis sistem pendidikan yang diperlukan oleh sub-benua India untuk menggantikan sistem pendidikan Islam. Dia menyatakan "Kita harus saat ini melakukan yang terbaik untuk membentuk kelas antara kita dan jutaan orang yang kita atur, - kelompok orang India dalam darah dan warna, tetapi satu bahasa Inggris dalam rasa, dalam pendapat, dalam moral, dan dalam kecerdasan." Ini dan ini adalah rencana dan misi dari sistem pendidikan Anda sebut siap untuk mati demi mempertahankannya, yang membuat PBB membawa Anda ke kantor mereka untuk menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak orang-orang Asia dalam darah tetapi Inggris dalam rasa, untuk menghasilkan lebih banyak orang Afrika dalam warna tetapi Inggris dalam pendapat, untuk menghasilkan lebih banyak dan lebih non orang Inggris tetapi Inggris dalam moral. Ini disebut pendidikan yang membuat Obama, pembunuhan massal, idola Anda. Begitu bukan? Mengapa mereka ingin membuat semua manusia berbahasa Inggris? Karena orang Inggris adalah pendukung setia dan budak Yahudi. Apakah Anda tahu Sir Syed Ahmed Khan adalah Freemason. Anda mengatakan seorang guru, pena dan buku bisa mengubah dunia, ya saya setuju dengan itu, tetapi guru dengan pena dan buku mana? Hal ini harus dibedakan. Nabi Muhammad SAW mengatakan saya dikirim sebagai guru, dan buku yang Dia dikirim untuk diajarkan adalah Quran. Jadi seorang guru mulia dan saleh dengan kurikulum kenabian dapat mengubah dunia tidak dengan kurikulum setan atau kurikulum sekuler. Anda telah memberikan contoh bahwa sekali seorang wartawan bertanya kepada seorang mahasiswa yang mengapa takut pendidikan Talib, Ia menjawab sebuah talib tidak tahu apa yang ada dalam buku ini. Hal yang sama saya katakan kepada Anda dan melalui Anda untuk seluruh dunia bahwa mengapa mereka takut dari kitab Allah karena mereka tidak tahu apa yang ada di dalamnya. Taliban ingin menerapkan apa yang ada dalam kitab ALLAH dan PBB ingin menerapkan apa yang mereka miliki dalam buku-buku buatan manusia. Kami ingin menghubungkan dunia untuk pencipta mereka melalui buku. Tempat Anda berbicara kepada dunia sedang menuju tatanan dunia baru, saya ingin tahu apa yang salah tatanan dunia lama? Mereka ingin membangun pendidikan global, ekonomi global, tentara global, perdagangan global, pemerintahan global, dan akhirnya agama global. Aku ingin tahu apakah ada ruang untuk bimbingan kenabian dalam semua rencana global itu? Apakah ada ruang untuk syariat Islam atau hukum Islam yang menyebut PBB tidak manusiawi dan biadab? Anda telah berbicara tentang serangan terhadap tim polio. Menteri Luar Negeri Amerika Henry Kissinger, seorang Yahudi, mengatakan pada tahun 1973 untuk mengurangi populasi dunia ketiga menjadi hanya 80 persen. Mengapa program sterilisasi dan eugenika berjalan di berbagai negara di bawah payung PBB. Lebih dari 1 juta wanita Muslim telah disterilkan di Uzbekistan dengan paksa tanpa persetujuan mereka. Anda mengatakan hari Malala bukan harimu itu adalah hari setiap orang yang telah mengangkat suara untuk hak-hak mereka, saya meminta Anda mengapa tak ada hari untuk Rachel Corrie, hanya karena buldoser Israel itu? Mengapa tidak ada hari Affia Siddique? Kenapa hari tersebut tidak ditugaskan untuk Faizan dan Faheem karena pembunuhnya Raymond Davis? Mengapa hari tersebut dalam tidak ditugaskan untuk those16, perempuan afghan tak bersalah dan anak-anak yang ditembak mati oleh seorang Amerika Robert Belas padahal ia bukan talib. Saya meminta Anda dan jujur dalam menjawab, jika Anda ditembak tetapi oleh Amerika dalam serangan pesawat tak berawak, akankah dunia akan memberitakan update status kesehatan Anda? Apakah Anda disebut 'anak semua bangsa'? Apakah media membuat keributan tentang Anda? Akankah jenderal Kiyani datang untuk mengunjungi Anda dan media dunia terus-menerus melaporkan tentang Anda? Apakah Anda dipanggil ke PBB? Apakah Hari Malala diumumkan? Lebih dari 300 perempuan tak berdosa dan anak-anak tewas dalam serangan drone tapi siapa yang peduli karena penyerang berpendidikan tinggi, anti-kekerasan, Amerika damai. Saya berharap, belas kasih yang Anda pelajari dari Nabi Muhammad saw harus dipelajari oleh Angkatan Darat Pakistan sehingga mereka bisa berhenti penumpahan darah Muslim di FATA dan Baluchistan. Saya berharap, belas kasih yang Anda pelajari dari Nabi Isa harus dipelajari oleh Amerika Serikat dan NATO sehingga mereka harus berhenti menumpahkan darah Muslim tak berdosa di seluruh dunia dan saya berharap hal yang sama untuk pengikut Buddha untuk menghentikan pembunuhan Muslim bersenjata bersalah di Burma, dan Sri Lanka dan berharap yang sama untuk tentara India untuk mengikuti ajaran Gandhi dan menghentikan genosida di Kashmir, Dan ya, Para pengikut bacha khan, ANP memiliki contoh non-kekerasan dalam rezim lima tahun mereka. Provinsi KPK, misalnya Swat, kami menyaksikan pengikut bacha khan menerapkan filosofi antikekerasan dalam jiwa yang benar, dengan dukungan jet, tank, dan senjata. Pada akhirnya saya menyarankan Anda untuk datang kembali ke rumah, mengadopsi budaya Islam dan Pastun, bergabung dengan madrasah Islam perempuan di dekat kota Anda, studi dan mempelajari kitab Allah, menggunakan pena Anda untuk Islam dan penderitaan umat Muslimserta mengungkapkan konspirasi elit kecil yang ingin memperbudak seluruh umat manusia untuk agenda jahat mereka atas nama tatanan dunia baru. Segala pujian bagi Allah pencipta alam semesta. 15 Jul 2013

0 Comments:

 

© 2007 Arsip Cyber: Surat Seorang Taliban untuk Malala | Design by Rohman abdul manap | Template by : Template Unik