Suara santri: Pemberitaan Assalaam di media

bismillahirrahmanirrahiiiimmmmm.....
assalaamualikum....

waw temen2 assalaam kini sedang bersedih...
salah satu personil dari mereka sedang mendapat masalah
pembimbing rayon II yang seharusnya jangan pake kekerasan dulu malah disalahgunakan
sebenarnya mereka benar...
niat untuk menghukum a'do'nya yang melanggar
tapi apa disayang anak takhasus yang disidang ga' terima distik lruz lapor ortunya
dasar ortu yang ga pernah sekolah di pondok dan blum tahu pondok langsung ajah ngomongin hal itu ke polisi
ternyata dari pengakuan anak yang sangat dilebih2kan itu(padahal cuma distik tapi koq bisa sampai muntah darah, dasar cari alasan koq gak logis banget)
nah akhirnya kami sukses terkenal seantreo Indonesia di koran2
yang berjudul besar IPDN TERULANG DI ASSALAAM!

yah mungkin bagi para pembaca yang budiman
perlu anda ketahui bahwa yang namanya sekolah berbasis asrama pasti ada yang namanya kekerasan
tapi ketika kekerasan itu dilakukan tidak ada yang mengandung penganiayaan
akan gW kasih contoh kekerasan yang bukan mengandung unsur penganiayaan di pondok assalaam
1. ketika adzan telah dikumandangkan boking ke masjid dilakukan oleh bagian AMN
hukumannya hanya santri disuruh jalan jongkok sekitar 3 meter
2. ketika persidangan di depan masjid setelah shalat isya' pengurus OP hanya diberi kewenangan untuk memberi hukuman anak dengan push up,hafalan,lari keliling lapangan voli(5x3m)max.5x,membersihkan kelas kamar dll,dan tingkatan hukuman berdasarkan intesitas beratnya kesalahan anak,
4. bagi anak yang terkena hukuman melebihi batasnya kami berikan surat pernyataan (super) yang akan langsung diteruskan pada mudir (direktur pondok)untuk diurus

jadi mungkin yang menimpa anak takhasus itu hanyalah sebuah hukuman ringan
YANG ANDA PERLU TAHU GWE SERING BANGET LIAT TU ANAK NGEROKOK DI SERVO TIAP GWE NYUCI!

nah selepas kehadian itu kami selaku santri yang baik bersama2 berdoa semoga pondok kita ini tidak terkena masalah yang buruk .AMIN

ada berita sedih lagi yang menimpa gW!
hp yang gW bawa yang seharusnya gW jaga baek2 dengan memasukkan kode pengaman,akhirnya sekarat akibat rusaknya sistem pengamanan yang seharusnya terbuka dengan kode 200789 ga bisa ke BUKAK!
but anaa masih bisa berpikir jernih, kan gW masih punya garansi selama satu tahun!
nah rencananya mau gW bawa ke counter hP gW untuk dibetulin
gW mohon doa dari kalian semua semoga hape gw bisa selamat dari masa kritisnya. AMIN

ya udah yach temen2 syukron jazakumullahukhairan katsiiraa....
wassalaamualaikum

0 Comments:

 

© 2007 Arsip Cyber: Suara santri: Pemberitaan Assalaam di media | Design by Rohman abdul manap | Template by : Template Unik