Berita Assalaam di Media: Kasus Penganiayaan part I


SUKOHARJO(SINDO) - Kasus penganiayaan oleh senior terhadap yunior di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) terulang di Ponpes Assalaam Solo. Kasus ini sedang diselidiki polisi.

Kejadian di Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo ini, mengakibatkan dua santri Takhasus (TKS) –kelas transisi sebelum masuk tingkat SMA– masuk rumah sakit (RS) setelah sebelumnya muntah darah. Dua santri tersebut yakni Deri Saputra, 15, asal Baturaja Timur, Kab Ogan Komering Ulu, Sumsel, dan I Wayan Mahardika, 15, asal Bali.

Saat ini, keduanya dirawat di Bangsal Bougenvile No 5 RS Panti Waluyo Solo. Sebelumnya, kasus itu telah dilaporkan ke Polsek Kartasura. Kepada SINDO, Deri dan Wayan menuturkan, keduanya dianiaya layaknya kasus di IPDN Sumedang, Jabar. Deri mengaku disekap dalam kamar tidur yang gelap dan dipukuli dua seniornya kelas I SMK Assalaam.

”Saya dan Wayan dipukul dengan rotan di paha dan ditonjok di bagian dada,” jelas Deri sembari terbaring di RS, kemarin. Deri dan Wayan merupakan teman satu angkatan. Deri di kelas TKS A dan Wayan di TKS B. Namun, keduanya di ruang tidur yang sama No 33.Kelas TKS dengan lama pendidikan satu tahun untuk memperdalam bahasa Arab.

Menurut Deri, sebelum dirinya dipukuli, para santri senior mengatakan melakukan balas dendam karena dulu juga pernah dipukuli senior kakak kelas. Selain itu, dua pelaku penganiayaan masing-masing Adib Bayu dan Dody merasa tidak senang dengan keduanya karena sering mengadu pada ustadz.

selengkapnya:
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/jawa-tengah-diy/kasus-ipdn-terulang-di-assalaam-solo-3.html

1 Comment:

kage said...

TaEekkk...!!
Deri&WaYan BuLsHit!!!
EmAng AdIEb Ma DOdY Nyidang mereka,Dan dlm Pondok nyidang adik kelas itu sudah biasa,Dan Klo Misl adik kelas itu g ada maslah/g ngelanggar ya gak bakal disidang.
Deri Tuh CUma Memfitnah adieb&dody,sok" dirawat drumah sakit lg,Dia tuch pernah nyogok rumah sakit yarsis tp g Bisa karna rumahsakit itu Islam,akhirnya keRumah sakit kristen.
TUch 2 anak ga pernah dipukul Separah itu,lg puLa dery dolonya sblm diassalam pernah mondok ditmpt laen,kurang tw pondok apa,dan Ponpes asalam menghubungi pondok yg pernah dery singgahi,ternyata dery anaknya memang bajingan,brengsek.Dia aja NuLis NAMa ALLah dgn tambahan nama binatang,Orang kayak gitu bukannya dipukuli,tp arusnya dibunuh sekalian.Tukang nyodot....!!!!!!!
jelek"in angkatan TKz aja lw,ANjiNG
BaPakNya Juga bangsat,SOk pamer karna prosfesinya wartawan,DIuRUs tuch pak anaknya,jgn jd bajingan!!!!

 

© 2007 Arsip Cyber: Berita Assalaam di Media: Kasus Penganiayaan part I | Design by Rohman abdul manap | Template by : Template Unik